banner 728x250

Gerilya Terus, Reka Punnata Dapat Dukungan Masyarakat Kibang, Menggala

banner 120x600
banner 468x60

BAWANG, INIHARI.ID – Bakal Calon Bupati Tulang Bawang Reka Punnata tancap gas tanpa rem, berkeliling mencari simpati dan dukungan masyarakat kabupaten yang memiliki motto “Sai Bumi Nengah Nyappur” itu.

Ketua KPU Tulang Bawang yang masih proses mengundurkan diri itu, menyambangi dan silaturahmi ke kediaman Buyah Top Madali, tokoh masyarakat lingkungan Kibang, Kel. Menteng, Kecamatan Menggala, Rabu (17/4/2024).

banner 325x300

Buyah Top Madali memiliki usaha peternakan kerbau dan sapi, selain itu profesi utamanya adalah sebagai petani dan nelayan.

Dihadapan Reka Punnata, Buyah Top berharap dan mendoakan mantan Ketua HMI Tulangbawang itu menjadi calon bupati dan terpilih.

“Saya yakin jika ananda Reka terpilih menjadi bupati akan mengutamakan rakyat. Bantuan-bantuan pemerintah akan banyak dan pasti sampai kepada masyarakat yang memang benar-benar layak menerimanya,” ujar dia.

“Jangan sampai seperti dulu, bantuan perahu diberikan kepada bukan orang nelayan. Bahkan bibit dan perahu tidak dibagikan melainkan dimiliki secara pribadi oleh oknum penerimanya. Bahkan sudah difoto-foto serah terima uang Rp 25 juta, sampai sekarang tidak terealisasi,”ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Reka Punnata mengatakan jika kelak terpilih akan bekerja sebaik mungkin memperjuangkan kebutuhan dan kesejahteraan rakyat Tulang Bawang.

“Alhamdulillah saya sudah siapkan program pendidikan dan sekolah gratis, sunat gratis, kesehatan gratis, melahirkan gratis, dan banyak program lainnya. InsyaAllah jika Allah meridhoi, program-program itu nanti akan saya prioritaskan,” ujarnya. (FSA)

 

banner 325x300 banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130