banner 728x250

Petahana Arinal Djunaidi Nyatakan Kemungkinan Dirinya Tidak Maju Lagi di Pilgub Lampung

banner 120x600
banner 468x60

BANDAR LAMPUNG, INIHARI.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan kemungkinan dirinya tidak akan mengikuti Pemilihan Gubernur yang akan digelar serentak pada 27 November mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan orang nomor satu di Lampung itu di hadapan para Bupati, Walikota, Kepala OPD Pemprov Lampung dan Forkopimda, saat menghadiri acara

banner 325x300

halal bihalal pemerintah Provinsi Lampung bersama Kabupaten/Kota yang berlangsung di Lapangan Korpri halaman kantor Gubernur Lampung, Senin (29/4/2024).

“Kemungkinan saya tidak terus, terkecuali rakyat membutuhkan. Kalau tidak, maka tidak ada lagi ambisi. Karena saya sudah memberIkan kontribusi kepada bangsa dan negara khususnya Provinsi Lampung,” kata Arinal saat memberikan sambutan.

Arinal meminta, kepada Gubernur terpilih nantinya menjaga kekompakan dengan para Bupati dan Walikota serta para pimpinan lembaga lainnya.

“Untuk itu saya ingin mengingatkan siapapun nanti untuk menjaga kekompakan. Begitu juga Bupati dan Walikota serta para pimpinan lembaga lainnya. Sebab memegang jabatan itu adalah amanah,” ujarnya.

Arinal mengatakan, jika ASN sebagai pelayan masyarakat, telah memberikan kontribusi di dalam membangun serta memajukan Provinsi Lampung.

“Oleh karena itu, saya ingin mengingatkan pegawai negeri termasuk diri saya sendiri tidak ada kesempurnaan. Saya berpesan ini, karena bulan Juni hari kelahiran saya, 17 Juni hari kelahiran saya itu berakhir periode saya,” pungkasnya. (*)

 

 

 

banner 325x300 banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130