banner 728x250

Ferry Irawan Keliling Lampung Demi Program Acara Traveling dan Kuliner Lets Go Tuan dan Nona

Ferry Irawan Juga Miliki Bisnis Skincare yang Segera Lounching

banner 120x600
banner 468x60

Bandar Lampung, inihari.id – Artis film dan pesinetron Ferry Irawan sedang berada di Kota Bandar Lampung dalam rangka shooting sebuah projek untuk acara traveling dan kuliner.

Program acara yang akan tayang di Metro TV setiap Jum’at pukul 13.30 WIB itu dinamai Lets Go Tuan dan Nona, mengupas tentang kuliner Nusantara serta hunting berbagai lokasi wisata di Indonesia.

banner 325x300

Diwawancarai inihari.id di sebuah warung makan pecel lele Mas Mido di bilangan Jl. Cut Nyak Dien, Pasar Tamin, Jum’at malam (24/5/2024) Ferry Irawan dengan antusias membeberkan beberapa project yang sedang dilakukannya.

“Alhamdulillah saya sudah sering ke Lampung. Kedatangan saya kali ini dalam rangka pekerjaan shooting untuk acara traveling dan kuliner yang akan tayang di Metro TV dengan nama Lets Go Tuan dan Nona,” kata Ferry Irawan dengan ramah.

Selain acara Traveling dan Kuliner dia juga berencana akan memproduksi sinetron FTV dengan genre drama percintaan remaja.

“InsyaAllah bulan depan saya ke sini lagi, dan memulai shooting sinetron FTV. Genrenya drama percintaan remaja, kalau judulnya masih rahasia,” ujarnya seraya tersenyum.

Ferry mengaku baru saja pulang dari Krui, Kabupaten Pesisir Barat. Di sana dia sempat mengunjungi beberapa pantai diantaranya Pantai Tanjung Setia.

“Saya baru tahu, kalau di Krui Kabupaten Pesisir Barat pantainya sangat bagus dan bersih dan ombaknya juga sangat besar untuk tempat surving,” ujarnya.

Bahkan, dirinya juga baru tahu jika di Krui akan digelar kejuaraan dunia surfing World Surf League (WSL) Krui Pro Qualyfing Series (QS) 5000 pada tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024 mendatang.

“Pantainya luar biasa bagus sekali, banyak bule di sana, nggak kalah dari Bali. Ombaknya bisa setinggi pohon kelapa. Bahkan di sana infonya ada sebuah pulau bernama Pulau Pisang, pantainya pasir putih  alami. Lain kali saya akan coba menyeberang ke sana,” ungkapnya.

Namun sayangnya lanjut dia, dirinya hanya sehari saja di sana, karena harus menyelesaikan beberapa pekerjaannya lain.

“Ya hanya sehari saja, pengennya sih beberapa hari agar bisa eksplor lebih banyak lagi tempat-tempat wisata di sana,” ujar dia.

Di Krui, Ferry juga mengaku sempat mencicipi sate Iwak Tuhuk khas Krui. Sate Iwak Tuhuk adalah sate yang terbuat dari daging ikan Blue Marlin.

“Saya sudah cicipi, rasanya enak sekali. Berbeda dari sate pada umumnya. Ini sate dari daging ikan Blue Marlin, masyarakat sana bilangnya Iwak Tuhuk,” ungkapnya gembira.

Setelah dari Krui yang berjarak 8 jam dari Bandar Lampung, Ferry Irawan berencana akan mengunjungi beberapa tempat lainnya di Lampung.

“Ya rencananya mau keliling, cari tempat-tempat yang bagus. Ini saya dan tim lagi tanya-tanya di mana saja tempat wisata di Lampung ini yang bagus untuk acara saya Lets Go Tuan dan Nyonya,” ungkapnya.

Selain shooting untuk acara traveling dan kuliner serta beberapa project Film FTV, mantan suami Venna Melinda itu juga mengaku sedang persiapan membuka gerai Shanon Beauty Care untuk bisnis scancare miliknya di kawasan Jl. Walter Monginsidi, Kota Bandar Lampung.

“Saya buka di dua tempat di Jakarta dan di Bandar Lampung. Yang di Bandar Lampung ini kantornya sudah mau selesai pengerjaan tempatnya dan tinggal pesiapan lounching. Ya kira-kira sudah 98 persenlah. InshaAllah dalam waktu dekat segera dibuka,” ujarnya.

Dia menjelaskan produk skincare miliknya sementara ini baru berupa lotion, tapi akan kita kembangkan ke beberapa produk lainnya seperti serum, toner dan sebagainya.

“Skincare milik saya ini akan diproduksi masal. Bedanya, bahan-bahannya diimport langsung dari luar negeri. Dikemas dengan baik, kwalitas no satu dan bisa untuk cowok dan cewek,” ujarnya berpromosi. (FSA)

 

 

 

banner 325x300 banner 325x300
Penulis: FSAEditor: Ferry Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130