banner 728x250

Membuka Sosialisasi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama dan Pendidikan Anti Korupsi, Begini Pesan Pj Bupati Marindo Kurniawan

banner 120x600
banner 468x60

Pringsewu, inihari.id – Pj. Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan resmi membuka kegiatan Sosialisasi Pengisian Jabatan Tinggi Pratama, Pendidikan Anti Korupsi, dan Netralitas ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Acara digelar di Hotel Regency Kecamatan Gadingrejo, Kamis (5/9/2024).

Hadir sebagai narasumber, Yunnan Henddy Al Farizy Analis SDM Aparatur Ahli pada DIT FKKPD DITJEN Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

banner 325x300

Kemudian Kapolres Pringsewu AKBP. Mochamad Yunnus Saputra, Kajari Pringsewu Raden Wisnu Bagus Wicaksono dan Ketua Bawaslu Kabupaten Pringsewu Suprondi.

Hadir sebagai peserta, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta jajaran Pejabat Administrator Kabupaten Pringsewu.

Sosialisasi yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pringsewu ini bertujuan meningkatkan pemahaman dan kesadaran mengenai pengisian jabatan tinggi pratama, pentingnya pendidikan anti korupsi, dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme di setiap tahapan pengisian jabatan serta perlunya membangun budaya anti korupsi di seluruh jajaran pemerintahan.

Ia juga menyoroti pentingnya menjaga netralitas ASN agar pelayanan publik dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan prinsip-prinsip keadilan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada peserta mengenai tata cara pengisian jabatan, serta memperkuat komitmen terhadap pencegahan korupsi dan penerapan prinsip netralitas dalam setiap aspek pekerjaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.(rls)

banner 325x300 banner 325x300
Penulis: Rls KominfoEditor: Ferry Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130