banner 728x250

Demokrat Lampung Utara Buka Penjaringan Balonkada Mulai Selasa 30 April 2024

banner 120x600
banner 468x60

LAMPUNG UTARA, INIHARI.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung akan membuka penjaringan bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati Lampung Utara pada Selasa, 30 April 2024.

“Kami mulai membuka penjaringan pada Selasa, 30 April 2024,” kata Ketua Tim Penjaringan Bacalon Kepala Daerah DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Herwan Mega, di Kantor DPC setempat, Jumat (26/4/2024).

banner 325x300

Dijelaskan Herwan Mega, dirinya akan didampingi Hi. Syarifuddin SH.MH, sebagai sekretaris dan bendahara Purnita Sari untuk melakukan penjaringan.

Dia mengatakan, intruksi penjaringan dari DPP itu merupakan mekanisme partai yang harus dilaksanakan, dan terbuka untuk umum.

“Terbuka untuk umum, boleh dari internal atau eksternal. Kami memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa, khususnya warga Lampung Utara agar berperan dalam kontenstasi demokrasi pilkada 2024,” ujarnya.

Herwan melanjutkan hasil penjaringan bacalon kepala daerah dari partai politik akan didaftarkan ke KPU Lampung Utara sesuai tahapan pada Agustus mendatang, sebab November 2024 sudah dilaksanakan pencoblosan pemilihan suara.

“Kita minta calon kepala daerah yang didaftarkan Partai Demokrat itu nanti dapat memajukan pembangunan Lampung Utara,” harapnya.

Selain itu juga melalui kajian-kajian dari Partai Demokrat agar calon-calon kepala daerah sejalan dengan misi dan visi partai dan peduli Lampung Utara.

Penjaringan bacalon kepala daerah itu dipastikan orang-orang terbaik dan mampu membangun kemajuan Lampung Utara agar kehidupan masyarakat di daerah ini menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Kita berharap Lampung Utara bisa sejajar dengan daerah-daerah lain yang sudah maju di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (*)

 

 

 

banner 325x300 banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130