banner 728x250

Pengacara Cantik Putri Maya Rumanti Daftar Penjaringan Bakal Calon Walikota Partai Demokrat

banner 120x600
banner 468x60

BANDAR LAMPUNG, INIHARI.ID – Pengacara cantik Putri Maya Rumanti mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota di penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Rabu (1/5/2024).

Sebelumnya, asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea itu juga sudah mendaftar di penjaringan bakal calon walikota di PAN dan PDI Perjuangan.

banner 325x300

Pengambilan berkas formulir pendaftaran Putri Maya Rumanti diwakilkan LO nya Neni Triani.

Putri mengatakan alasannya mendaftar di banyak parpol untuk meraih dukungan agar bisa memuluskan dirinya maju sebagai calon walikota.

Dia bertekat ingin menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai pusat bisnis, bersih dari sampah, dan bebas banjir.

“Ya, saya ingin meningkatkan perekonomian dan menjadikan Kota Bandar Lampung menjadi kota yang bersih dan bebas banjir. Selain itu niatnya agar Kota Bandar Lampung ini dapat lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang,” kata Maya Rumanti, melalui LO nya Neni Triani.

Selain ketiga parpol, Maya Rumanti juga akan mendaftar ke semua parpol yang sudah membuka penjaringan.

Ketua DPC Partai Demokrat Bandar Lampung Budiman AS, saat menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon walikota Putri Maya Rumanti yang diwakili LO, Rabu (1/5/2024). Foto: ist

”Saya berharap nantinya Partai Demokrat dapat berkoalisi dengan PAN untuk mengusung saya untuk mewujudkan membangun Bandar Lampung yang lebih baik dan bebas banjir,” pungkasnya. (*)

 

 

banner 325x300 banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130