banner 728x250

Daftar di Lima Partai Politik, Yusuf Kohar Penuhi Undangan PAN

banner 120x600
banner 468x60

BANDAR LAMPUNG INIHARI.ID-Sederet tokoh di Provinsi Lampung mendaftarkan namanya pada penjaringan yang telah dibuka oleh beberapa partai politik di Provinsi Lampung.

Salah satu tokoh yang menyatakan tekatnya maju Pilkada sebagai bakal calon Gubernur Lampung adalah M Yusuf Kohar.

banner 325x300

Mantan Wakil Walikota Bandarlampung itu telah mendaftar di penjaringan beberapa Partai Politik, diantaranya PAN, Nasdem, PKB, PDIP, dan Demokrat.

“Untuk PDIP dan Demokrat Senin akan kita lengkapi berkasnya. Kalau PKB itu online pendaftarannya. Nasdem dan PAN kan saya sudah selesai, sudah lengkap berkas kita,” sebutnya saat diwawancarai di kediamannya, wilayah Wayhalim, Kota Bandarlampung, Kamis sore (9/5/2024).

Meski demikian, untuk mendapatkan dukungan atau perahu partai politik tentunya harus punya modal yang cukup. Yusuf pun tak membantah hal tersebut.

Yusuf mengaku akan berupaya maksimal untuk mendapatkan perahu partai politik di kontestasi tahun ini.

“Sebenarnya dua partai saja kan sudah cukup. Bisa Demokrat dengan PAN. Bisa juga Demokrat dengan PDIP. Ini saya akan berangkat menghadiri undangan PAN di pusat,” tuturnya.

“Kalau-kalau nanti bisa ketemu sama Pak Zulhas (Zulkifli Hasan). Niatan saya maju sampai ke beliau langsung, kan itu bagus. Sukur-sukur bisa ketemu ketua partai politik lainnya di sana. Kita tidak tahu, kalau jodohnya,” sambung Yusuf.

Masih soal modal maju Pilkada, Yusuf mengaku persiapannya hanyalah berupaya maksimal dan doa yang tidak berkesudahan.

“Yang penting kita maju terus. Doa minta sama yang kuasa. Manusia tidak bisa membantu apa-apa. Tapi kalau tuhan sudah buka jalan, ya dengan cara apapun bisa. Entah ada yang bantu kita, atau jalan apapun,” ucapnya.

Selain itu, modal yang tak kalah penting untuk meyakinkan partai politik mengusungnya adalah program kerja yang akan ditawarkannya untuk Lampung lebih baik kedepannya.

“Kita akan lanjutkan pembangunan kota baru. Industri pariwisata di Lampung ini akan kita tingkatkan. Saya fokus tentang itu,” sebutnya. (ACW)

banner 325x300 banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130