banner 728x250

Partai Demokrat Resmi Usung Egi-Syaiful di Pilkada Lamsel

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, inihari.id – DPP Partai Demokrat akhirnya merekomendasikan Radityo Egi Pratama-M. Syaiful Anwar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan untuk pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang.

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

banner 325x300

Dihubungi inihari.id melalui WhatsApp nya, Egi mengucap syukur dan alhamdulillah atas dukungan Partai Demokrat kepada dirinya dan M. Syaiful Anwar.

Menurutnya, dukungan tersebut akan menambah semangat dan daya juang dirinya untuk dapat memenangkan Pilkada Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, dukungan dari Demokrat melalui Mas Ketum AHY menambah semangat optimisme kita mewujudkan Lampung Selatan Maju,” kata Egi singkat.

Diketahui, Partai Demokrat (5 kursi) menjadi partai parlemen yang terakhir menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Egi-Syaiful.

Sebelumnya, Egi-Syaiful sudah mengantongi rekomendasi dari lima Parpol Parlemen yakni, PAN (6 kursi), Gerindra (9 kursi), NasDem (5 kursi), Partai Golkar (7 kursi), PKB (6 kursi), dan satu parpol non parlemen PSI.

Total pasangan Egi-Syaiful berhasil memborong 38 kursi parpol dari 50 kursi DPRD Lamsel.

Dipastikan akan terjadi pertarungan head to head di pilkada Lamsel antara pasangan petahana Nanang Ermanto – Antoni Imam yang diusung koalisi PDIP-PKS dengan penantangnya Egi -Syaiful. (AHI)

 

 

banner 325x300 banner 325x300
Penulis: AHIEditor: Ferry Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130