banner 728x250

Resmi Daftar KPU, Aries Sandi Sebut Ada Pihak yang Ingin Bayar Rp.25 M Agar Mundur dari Pencalonan

banner 120x600
banner 468x60

Pesawaran, inihari.id – Pasangan Aries Sandi Dharma Putra Dharma Putra dan Supriyanto (Aries-Supriyanto), secara resmi mendaftar sebagai pasangan calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pesawaran tahun 2024 ke KPU Kabupaten Pesawaran, Rabu (28/8/2024).

Diketahui, dalam kontestasi tersebut pasangan Aries-Supriyanto diusung oleh 7 partai politik yakni Partai Demokrat, Golkar, PPP, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Ummat dan PSI.

banner 325x300

Aries Sandi Dharma Putra, mengatakan, pasangan calon Aries-Supriyanto telah menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pesawaran dan Bawaslu Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah, setelah kami memberikan dokumen persyaratan pencalonan form B1-KWK yang sudah ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris dari partai pengusung dan dinyatakan lengkap,” ujar Aries Sandi saat konferensi pers di Kantor KPU setempat.

Kemudian, Aries Sandi menjelaskan paslon Aries Sandi-Supriyanto akan melakukan tahapan selanjutnya, yaitu tes kesehatan, psikotes dan tes narkoba sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Mantan Bupati Pesawaran periode 2010- 015 itu menyebut, ada yang mencoba membayar dirinya dengan uang Rp25 milyar supaya mundur sebagai calon Bupati di Pilkada Kabupaten Pesawaran tahun 2024 ini.

“Harga diri saya tidak bisa dibayar dengan uang, meskipun itu mencapai Rp5 triliun sekalipun. Jiwa raga saya, serta tenaga dan pikiran saya tidak bisa dibayar dengan uang, karena saya cinta Pesawaran dan memiliki mimpi-mimpi yang baik untuk Kabupaten Pesawaran lima tahun ke depan,” tegasnya.

Untuk itu, Aries Sandi berpesan kepada awak media untuk menyebar luaskan visi misi dari masing-masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran kepada masyarakat.

“Saya meminta kepada rekan media bisa menyuarakan visi dan misi dari paslon secara objektif. Saya mempunyai track record lima tahun kedepan untuk menuangkan isi pikiran dan gagasan saya untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran,” ucapnya.

Sementara itu, Supriyanto mengatakan, berkat dari Ketua Partai pengusung paslon Aries-Supriyanto sehingga demokrasi di Kabupaten Pesawaran masih bisa berjalan dengan baik.

“Seandainya partai pengusung kami tidak bersatu maka akan terjadi kotak kosong, dan seandainya terjadi kotak kosong maka artinya demokrasi di Kabupaten Pesawaran tidak berjalan dengan semestinya,” kata Supriyanto.

Menurutnya, dengan adanya dua pasang calon yang mendaftar pada kontestasi Pilkada serentak di Kabupaten Pesawaran, maka memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan demokrasi yang sesungguhnya.

“Silahkan pilih pemimpin yang menurut masyarakat itu lah yang terbaik, yang bisa dipercaya memegang amanah untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kami Aries- Supriyanto siap untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Pesawaran,” tutup Supriyanto. (*)

 

 

banner 325x300 banner 325x300
Penulis: *Editor: Ferry Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130