banner 728x250

RMD – Jihan Deklarasi Calon Gubernur di Graha Wangsa

banner 120x600
banner 468x60

Bandar Lampung, inihari.id – Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela digelar di Grahawangsa, Bandar Lampung, Kamis (29/8).

Deklarasi ini dihadiri oleh puluhan relawan, simpatisan dan 12 partai politik. 12 parpol ini yakni Gerindra, PKB, Golkar, Nasdem, Demokrat, PAN, PKS, PSI, Ummat, Prima, Buruh dan PPP.

banner 325x300

Terlihat hadir Ketua PKB Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik yang merupakan kakak kandung Jihan Nurlela duduk bersama istri Mirza, Purnama Wulansari.

Hadir pula Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Ketua Nasdem Herman HN, Ketua Demokrat Edy Irawan Arief, Ketua PAN Irham Jafar Lan Putra, Ketua PKS Ahmad Mufti Salim.

Selanjutnya, Ketua PSI Azitriaz Tiza, Ketua Partai Ummat Abdullah Fadri Auli, Ketua Prima, Buruh dan PPP

Mirza mengatakan, sebelum resmi mendaftar ke KPU, pihaknya mengajak relawan, partai politik dan simpatisan untuk menyamakan tujuan. Dia mengajak semua pihak untuk menjadikan Lampung provinsi yang maju, dan sejahtera.

“Sesuai visi kita Bersama Menuju Lampung Maju untuk Indonesia Emas 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Jihan Nurlela menyampaikan bahwa perempuan memiliki banyak peran penting saat ini. Keistimewaan Mirza adalah dengan mengajak perempuan menjadi pendampingnya.

“Dan saya yang diajak mendampingi, oleh karena itu saya sebagai perempuan segera bersiap untuk membawa kemajuan untuk Lampung,” ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa, dulu perempuan hanya sebagai objek, hari ini perempuan harus menjadi kekuatan inti dalam membangun Lampung dan membangun ketahanan negara serta budaya.(AHI)

 

 

banner 325x300 banner 325x300
Penulis: AHIEditor: Ferry Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130