banner 728x250

Deklarasi Dawam-Ketut, Sutono Ajak Kader Solid Menangkan Pilkada 2024.

banner 120x600
banner 468x60

Lampung Timur, inihari.id – Calon Wakil Gubernur Lampung yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono mengajak kader PDI Perjuangan menjaga soliditas untuk memenangkan Pilkada 2024.

Saya minta kader partai, baik yang duduk di Legislatif dan pengurus partai disemua tingkatan maupun para senior PDI Perjuangan Lampung bersatu bergerak bergandengan tangan bersama-sama untuk memenangkan Calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan.

banner 325x300

Hal ini dikatakan Sutono saat memberikan sambutan pada Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo – Ketut Erawan di Lapangan Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Kamis ( 9/9)

Sutono yang pernah menduduki jabatan Sekretaris Provinsi ( Sekprov ) Lampung itu pun mengingatkan sikap PDI Perjuangan yang berkomitmen untuk menjaga demokrasi.

“PDI Perjuangan telah menyelamatkan demokrasi di Lampung Timur dari kemungkinan adanya kotak kosong. Demokrasi tidak bisa diatur oleh siapapun,” tegas mantan Kadis Kehutanan Lampung.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif menegaskan bahwa duet Dawam-Ketut telah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan layak.

“Keduanya dijadwalkan akan ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 22 September dan dilanjutkan dengan pengundian nomor urut 23 September. Harapan masyarakat agar tidak ada kotak kosong terwujud, oleh karena itu kita harus bersatu untuk memenangkan Dawam-Ketut pada Pilkada Lampung Timur 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Incumben Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada PDI Perjuangan.

“Terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah mengusung Dawam-Ketut. Ini merupakan langkah awal dalam perjuangan Demokrasi di Lampung Timur. Ayo kita menangkan Calon Gubernur Arinal Djunaidi dan Dawam Rahardjo Calon Bupati yang diusung PDI Perjuangan,” tambah Dawam penuh semangat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Zaiful Bokhari mantan Bupati Lampung Timur, Hj Nurhasanah mantan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Senior PDI Perjuangan Lampung yang juga mantan Anggota DPR Soni Soemarsono, mantan Anggota DPRD Lampung Edi Rusdianto, Penggiat Pro MEG Mesman.(*)

banner 325x300 banner 325x300
Penulis: *Editor: Ferry Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 400x130